Selasa, 01 Juli 2014

Original Klappertaart For Mbak Dian


Ternyata hari ini sudah tanggal 1 aja ya..ciee ciee..yang pada nungguin gajian dari kantor.. Kalo aku sih nunggu jatah bulanan dari suami..hihihi.. Bulan baru, aku awali dengan orderan klappertaart beberapa waktu yang lalu.

Orderan klappy ini dipesan sama Mbak Dian di depok. Mbak Dian ini dulu tetanggaku waktu masih sama-sama ngontrak di daerah kampung bali tanah abang tahun 2010. Kami tetanggaan cuman sebentar, sekitar setengah tahunan. Karna waktu itu Mbak Dian mudik ke Surabaya dengan kepentingan mau ngelahirin di Surabaya. Tapi kami masih sering kontak-kontakan, entah itu melalui sms or whatsapp. Mbak Dian order klappy ini gara-gara ngeliat foto profilku di whatsapp. Pengennya pesen dikit aja karna mau icip dulu katanya. Ya sudah, akhirnya aku iya kan aja orderannya. 

Klappertaart ini aku anterin ke rumah Mbak Dian bareng Vio dan Pappa di daerah curug agung depok. Kebetulan pas Pappa lagi libur kuliah karna habis ujian semesteran.. (yihaaa..jingkrak-jingkrak ala Vio) Sekalian mau silaturahmi dan ngobrol-ngobrol bareng karna udah sekitar 3,5 tahun kita ga ketemu.

Sepulang dari nganter klappy dapet kabar dari Mbak Dian kalo klappertaartnya enak. Dika dan Davin juga doyan katanya. Alhamdulillah kalo pada suka. Semoga bisa repeat order lagi ya Mbak :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar