Senin, 16 Juni 2014

Cheese Klappertaart & Macaroni Panggang For Bu Marylin

Dapet pesenan ini gara-gara lewat facebook. Kami saling kenal karna sama-sama masuk di grup NCC. Ceritanya, waktu itu ada salah seorang member yang posting pesanan cake di grup NCC, disitu Bu Marylin komen kalo kepengen pesen cake untuk ultah kakaknya yang beralamat di serpong. Bu Marylin ini tinggalnya di Belanda, tapi anak dan kakaknya tinggal disini. Aku coba ambil kesempatan ini, karna kebetulan tempat tinggalku di daerah pamulang, dekat dengan serpong. Sambil berdoa semoga memang bisa jadi rejeki ku.

Aku kirim message beliau saat itu juga, menawarkan kalo aku juga menerima orderan cake. Baru 3 hari kemudian beliau membalas message ku dan Alhamdulillah beliau mau order. Kalo memang rejeki, ga akan kemana.. Setelah aku kirim pricelistnya, akhirnya beliau memesan cheese klappertaart dan macaroni panggang masing-masing size large. Minta diantarnya sehari sebelum hari ultah kakaknya.





Sebelum orderannya aku antar, sempat komunikasi lewat whatsapp kalo kakaknya baru dalam kondisi sakit. Jadi sedih dengernya..

Terima kasih buat orderannya ya Bu. Semoga kakak Ibu panjang umur dan selalu dilimpahkan kesehatan. Amiin..

2 hari kemudian aku dapet message di FB, anaknya Bu Marylin yang namanya Mbak Cindy bilang kalo klappertaart nya katanya 'Enaakkk..'
Alhamdulillah kalo gitu mah. Pembelinya seneng, bakulnya juga ikutan seneng. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar