Sabtu, 22 November 2014

Beef Lasagna For Mbak Cia


Sore-sore sehabis nemenin Vio main di luar rumah, tiba-tiba ada whatsapp masuk. Mbak, boleh pesen beef lasagnanya ga mbak? Alhamdulillah dapet rejeki lagi.. Setelah ngobrol sana-sini ternyata namanya Mbak Cia, dan beliau pesen beef lasagna buat besok sorenya. Oke lah kalo begitu. Terpaksa malem harinya kita ke supermarket beli daging giling. Padahal siangnya habis dari supermarket juga. Heuheu.. Resiko bakul made by order, harus siap kapan aja kalo ada cutomer yang mau pesen. Halah..kayak apaan aja..

Beef lasagnanya aku anterin ke rumah Mbak Cia bareng sama Pappa dan Vio. Niatnya cuman mau nganterin doang terus abis itu pulang. Jadi Vio dan Pappa nunggu di mobil. Setelah ketemu sama Mbak Cia malah disuruh masuk dulu ke rumahnya dan ngobrol-ngobril dulu sebentar. Setelah ngobrol kesana kemari, ternyata Mbak Cia ini kerja di BPPT, begitupun dengan suaminya. Wakss, temennya Pappa doang ah.. Akhirnya Pappa aku suruh turun dari mobil, dan akhirnya ngobrol panjang lebar.. Emang bener kata pepatah, dunia ini tak selebar daun kelor. Halah..

Mbak Cia sempet cerita kalo Falisha, putri kecilnya lagi susah makan. Makanya pengen coba dikasih menu lain, dan pilihannya jatuh kepada beef lasagnanya dapur mayza. Wkwkwk..


Malemnya dapet kabar dari Mbak Cia kalo beef lasagnanya enaakk banget. Falisha juga doyan banget. Alhamdulillah.. Kapan-kapan mau pesen lagi katanya ^__^

Makasih banyak buat orderannya ya Mbak Cia. Bener-bener surprise deh bikin orderan ini. Hihihi.. Salam buat si cantik Falisha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar