Senin, 08 September 2014

Blue Pink Cupcakes For Mbak Neca


Dapet orderan cupcakes lagi dan temanya masih birthday cupcakes. Orderan Mbak Neca, tetangga satu komplek, buat ultah temannya. Cupcakesnya minta dikasih 2 warna, biru dan pink salem. Requestnya dikasih topper dan dekornya bebas terserah bakule. Hihihi..

Ngerjain orderan ini malem Minggu sepulang dari rumah Kakak di Depok. Selesai tengah malem sekitar jam 12. Karna cupcakesnya minta dianterin Minggu pagi sebelum jam 7.  Hari itu Mbak Neca pesen 2 cupcakes sekaligus.

Basecake masih menggunakan spongecake coklat. Dekor menggunakan buttercream yang diberi pewarna biru dan merah rose. Kemudian aku tambahkan red cherry, bunga gumpaste warna pink dan ungu, sprinkle dan confetti warna silver. Toppernya masih Pappa yang bikin lho yaa..




Cupcakesnya aku anterin Minggu pagi sebelum brangkat jalan-jalan ke Jakarta. Hari itu udah janjian sama keluarga Pappa mau naik bis tingkat di Jakarta. Hihihi (ndeso).. Karna Mama mertua pas lagi dateng ke Jakarta, jadi ngajakin beliau buat jalan-jalan bareng Kakak dan keponakan juga.

Trimakasih orderan cupcakesnya Mbak Neca. Semoga berkenan dan suka dengan birthday cupcakes dari Dapur Mayza :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar