Sabtu, 27 Juni 2015

Blackforest Pudding & Cheese Klappertaart For Mbak Ida



Orderan dari salah satu customer dapur mayza, yakni Mbak Ida. Pesen puding blackforest dan cheese klappertaart buat ultah anak-anak tercintanya, Radit dan Raissa. Awalnya bingung mau mesen apa. Karna kebetulan ultah Raissa pas bulan puasa. Mau pesen cake ultah, tapi takut ga kemakan. Karna orang puasa biasanya kurang begitu suka berbuka puasa dengan hidangan cake atau roti. Hehehe..

Akhirnya aku usulin aja pake puding blackforest, dan Alhamdulillah Mbak Ida setuju. Kalo puding sih tidak begitu eneg ya, selain itu bisa dijadiin dessert pas buka puasa. Karna teksturnya yang lembut dan rasanya yang seger. Selain puding blackforest, Mbak Ida juga pesan cheese klappertaart. Rencananya kedua hidangan ini mau dibawa buat acara buka puasa bersama bareng keluarga besarnya.



Terimakasih banyak buat orderannya Mbak Ida. Semoga Radit dan Raissa sehat selalu, tumbuh menjadi anak sholeh dan sholehah, dan bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. Amiin.. Semoga keluarga besarnya suka juga dengan puding blackforest dan cheese klappertaart ala dapur mayza ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar