Senin, 18 Agustus 2014

Puding Sutra Tropical Fruit Cocktail For Halal Bi Halal


Puding lagi, puding lagi.. Semoga ga bosen yaaa.. Hehehe..

Puding sutra ini aku bawa pas ada acara Halal Bi Halal komplek kemaren malam. Aku bikin 3 resep, jadinya sekitar 75 cup. Sirupnya aku pilih squash delight yang rasa mangga. Toping buahnya pake buah kaleng tropical fruit cocktail karna harganya lebih miring dibandingkan dengan yang fruit cocktail (emak2 irit). Semoga yang bikin ga ikutan miring :p :p. Buat acara Halal Bi Halal aku cuman kasih 60 cup saja, sisanya buat cemilan Vio dan Pappa di rumah. 



Pudingnya jadi snack favorit waktu acara Halal Bi Halal. Alhamdulillah juga dapet respon yang menyenangkan. Kata ibu-ibu di komplek, pudingnya enaakkk dan teksturya lembut banget. Selain puding sutra ini, aku juga bawa brownies panggang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar