Selasa, 02 September 2014

Macaroni Panggang & Cheese Klappertaart For Mbak Cyntia




Pagi hari setelah selesai sarapan tiba-tiba ada sms masuk. Ternyata dari Mbak Cyntia, temen sekantor Pappa. "Mbak Vani, aku mau pesen macaroni panggang in cup, klappertaart keju in cup untuk hari ini. Bisa?" Alhamdulillah..rejeki di awal bulan :)

Awalnya bingung mau diiyakan atau enggak karna Mbak Cyntia minta pesenannya dianterin sebelum jam pulang kerja alias sebelum jam 4 sore. Padahal pagi itu rencananya mau belanja bulanan dan siangnya mau ngerjain orderan brownies kukus, repeat order dari Bu Dessy. Takut ga keburu pikirku. Tapi setelah berpikir panjang (halah..) akhirnya aku iyakan pesenan dari Mbak Cyntia. Karna sebelumnya Mbak Cyntia juga pernah order makanan yang sama, dan mendadak juga. Hehehe.. Belanja bulananya masih bisa dipending esok hari, sedangkan orderan dari Bu Dessy aku kerjakan sore harinya pikirku.

Setelah bales smsnya, aku langsung meluncur ke pasar sama Vio, beli bahan-bahan yang belum ada dirumah. Pulang dari pasar langsung deh pake baju kerja (apron maksudnya ya..wkwkwk) dan timbang-timbang bahan. Selagi asik menimbang bahan, ternyata oh ternyata diriku lupa membeli gula pasir. Waakss (nangis bombay). Langsung deh merayu Pappa buat beliin gula pasir di warung (pasang muka memelas dulu tentunya..wkwkwk). Kebetulan hari itu Pappa ga ada jadwal kuliah, jadi ga ngampus dulu. Alhamdulillah Pappa mau bantuin beli ke warung (cipika cipika si Pappa).

Dikerjain sendiri orderannya, dan Alhamdulillah bisa selesai tepat waktu. Sorenya langsung aku anterin ke kantornya Mbak Cyntia (kantor Pappa juga) bareng sama Vio dan Pappa. Ketemu sama Mbak Cyntia yang baru pertama kalinya. Hehehe..




Besok paginya, orderan ini aku upload di FB. Komen Mbak Cyntia, "Trimakasih banyak ya Mbak..love that taste.." Alhamdulillah, bakulnya seneng banget dengernya.

Trimakasih banyak orderannya Mbak Cyntia. Semoga Mbak Cyntia selalu diberikan rejeki yang berlimpah. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar