Minggu, 14 Juni 2015

Baby Born Klappertaart For Ratna


Kemaren siang diajakin Pappa buat nengokin temen kantornya yang abis melahirkan anak kedua. Duh, karna ga sempet buat beli kado, aku bikinin aja original klappertaart in cup. Lalu aku hias sedemikian rupa sehingga mencapai hasil yang maksimal dan unyu-unyu. Tssahhh..bahasanya sok-sokan banget. Heuheu..

Awalnya minta persetujuan Pappa dulu kalo mau bikin baby born klappertaart buat hantaran ke rumah Ratna. Alhamdulillah Pappa setuju-setuju aja. Malah si Pappa bilang, kalo dibawain makanan malah bisa dinikmati buat orang satu rumah. Dan biasanya nih yaa, si baby yang abis lahir ini udah punya banyak kado #pedetingkatdewa. Itu pengalamanku waktu abis ngelahirin Vio jaman dulu. Si baby nan imut-imut biasanya sudah bergelimang kado. Hihihi.. Jadi kita putuskan buat bawain hantaran klappertaart ini aja buat ibunya, syukur-syukur malah bisa dinikmati bersama keluarga ^__^


Selamat ya Ratna buat kelahiran putri keduanya. Semoga dedeknya Talita bisa tumbuh menjadi anak yang sholehah dan membawa berkah bagi keluarga. Amiin..
Semoga berkenan juga dengan hantaran klappertaartnya ^__*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar