Senin, 02 Juni 2014

Goodie Bag Ultah Vio yang Ke-3

Postingan telat banget.. Tapi gak papa daripada tidak sama sekali..
Cuman mau sedikit bercerita aja. Goodie bag ini aku bikin waktu ultah Vio yang ke-3, kira-kira seminggu yang lalu. Mintanya tema minion kata Vio. Ya sudahlah, demi anak apa sih yang enggak..

Aku sengaja pengen goodie bag yang lain dari yang lain. Karna selama ini tiap Vio pulang dari acara ultah temennya,pasti bawa goodie bag yang isinya sebangsa chiki & sekutunya, yang menurut aku sih ga sehat buat anak seumuran Vio T___T 

Akhirnya aku putuskan untuk buat sendiri isian goodie bagnya. Selain hemat budget (emak-emak irit), tentunya juga menyehatkan karna dibuat dengan penuh cinta. Wkwkwk.. Dengan kekuatan bulan, aku berperang sendirian di dapur. Bikinnya dicicil dari sehari sebelumnya, dan aku sendiri yang mengerjakannya (huft..lap keringet). Pappa dan Vio bantuin juga sih, bantuin icip-icip dan ngrecokin T____T

Untuk isian goodie bag nya,ada susu uht, bola-bola coklat, puding pelangi, cupcake strawberry yoghurt, dan makaroni panggang. Kira-kira seperti inilah penampakannya. Hihihi..


Puding pelangi dan makaroni panggangnya sengaja aku tempelin sticker gambar minion pas ditutupnya. Biar keliatan unik & keren. Hehehe.. Cukup dengan membeli kertas stickernya doang, terus diprint.

Sedangkan untuk nasinya, aku cuman pake nasi putih yang dicetak pake cetakan bento. Lauknya ada nugget tahu, sosis goreng, dan mie goreng. Untuk nugget tahunya,aku bikin dua hari sebelumnya,terus aku taruh di chiller. Jadi besoknya tinggal goreng aja.


Pagi hari pas hari H nya aku bikin mie goreng dan sosis goreng. Karna acaranya sore, jadi paginya aku masih banyak waktu buat nyiapin goodie bagnya. Alhamdulillah ada bala bantuan datang dari Jogja, adik-adikku tercinta. Goodie bagnya aku masukin di tas yg bergambar minion, dibantuin adikku yang paling kecil. Sedangkan Pappa dan adikku satunya lagi sibuk ngedekor dan niupin balon. Nahh sedangkan Vio, tidak lain dan tidak bukan pastinya sibuk ngrecokin sana sini :D :D




Pernak pernik seperti tas dan sticker minion, aku cicil seminggu sebelumnya. Tasnya aku beli pas pulang kampung di Jogja, di daerah deket Pasar Ngasem. 

Oke, sekian dulu share dari saya.. Semoga bermanfaat bagi orang tua yang ingin merayakan ulang tahun anak tercintanya. Bila tidak ingin repot, bisa order ditempat saya aja. Hihihi..

24 Mei 2011 - 24 Mei 2014,
Selamat ulang tahun anakku sayang, Violetta Mayza Mario
Semoga sehat selalu, tumbuh menjadi anak yang sholehah,
berbakti pada orang tua, dan berguna bagi sesama.. Amiin..
Luv u.. Mamma dan Pappa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar