Kamis, 19 Juni 2014

Macaroni Panggang Ikan Tuna


Selain bronketem, macaroni panggang ini juga aku bikin untuk oleh-oleh mama mertua di Cilacap saat pulang kampung beberapa waktu yang lalu. Bikin macaroni panggang ini sebenernya agak terpaksa, karna harus menghabiskan stok paprika dan ikan tuna kalengan yang masih ada.

Biasanya kalo bikin macaroni panggang, aku pake isian daging burger atau kornet. Karna ini ada sisa paprika dan ikan tuna kalengan, akhirnya aku bikin resep macaroni panggang isian ikan tuna. Hasilnya ternyata ga kalah nikmat sama yang isian daging burger dan kornet.



Karna ada sisa sedikit waktu mau ngukus macaroni panggang ini, adonanya aku masukin di cup alumunium foil kecil-kecil yang ada diatas, untuk diicip pappa sewaktu pulang dari kampus. Dan kata Pappa memang nikmat :)

Sewaktu proses pengambilan gambar (hihihi), Vio juga ga mau kalah eksis. Dia kepengen juga diphoto-photo sama mammanya. Jadinya seperti ini nih..


Oiya, macaroni panggang ini juga buat bekal kami sewaktu perjalanan di dalam kereta dari Jakarta ke Cilacap. Alhamdulillah bisa kenyang dan tidak jajan di dalam kereta, karna harga makanan di dalam kereta cukup menguras dompet. Wkwkwk lebayy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar