Rabu, 05 November 2014

Birthday Cake For Ibu


Hari Senin kemaren adalah ultah Ibu yang ke-48 tahun. Pengen banget rasanya ngasih sesuatu yang bikin Ibu seneng, tapi bingung mau kasih apa. Karna selama ini bisanya cuman ngrepotin Ibu aja. Kalo masalah ngrepotin mah udah dari lahir kali yaa. Hehehe.. Karna anak mbarepnya ini bakul kue, yo wes aku bikinin cake ulang tahun aja buat Ibu tercinta.

Awalnya cake ultahnya mau dititipin ke Om Imam, adeknya Ibu, buat dibawa ke Jogja. Om Imam biasanya memang ada jadwal sebulan sekali ke Jakarta. Tapi katanya bulan ini batal ke Jakarta, dan beliau menyuruh untuk dititipkan ke temennya aja, Mas Gunawan namanya. Karna Mas Gunawan tanggal 4 memang ada jadwal pulang ke Jogja. Matur nuwun sanget Mas Gunawan..

Kepikiran bikin kuenya cuman pake edible photo aja dan dihias pake buttercream warna putih. Pesen ediblenya juga mendadak banget. Pesen hari Jumat kemaren, mintanya Sabtu udah nyampe. Tapi Alhamdulillah bisa juga. Makasih banget ya Mbak Sulis. Maaf kalo daku merepotkan kali ini. Hehehe..

Basecake menggunakan sponge cake vanilla, tiap layer dioles strawberry jam dan buttercream. Dicover buttercream warna putih keseluruhan dan pagernya menggunakan white chocolate. Kemudian aku tambahkan bunga gum paste dan confetti warna silver biar tambah cakep dan apik.




Aku juga bikin macaroni schotel buat dibawa ke Jogja. Biar bisa disantap bersama-sama keluarga besar Ibu di Jogja. Karna rencananya mau bikin surprise buat Ibu. Hiks..hiks..jadi kepengen pulang rasanya..

Selamat ulang tahun Ibu..
Semoga Ibu selalu dalam lindungan Allah swt, selalu dilimpahkan kesehatan dan umur yang panjang. Amiin..

Maaf kalo anakmu ini belum bisa kasih apa-apa. Maaf juga kalo ga bisa ikut rame-rame ngrayain ultahnya. Insya Allah bulan depan kita ketemu ^__^
Jaga kesehatan dan sehat selalu ya Bu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar