Selasa, 21 April 2015

Klappertaart In Cup For Pappa's Birthday


Dua hari setelah Pappa ulang tahun, aku bikinin klappertaart in cup ini buat dibawa ke kantornya, buat makan-makan ceritanya. Hihihi.. Sebenernya klappertaart ini dibuang sayang. Dua hari sebelum Pappa ulang tahun, dirumah kedatangan Om dan Tanteku dari Jogja. Mereka nginap semalam dirumah. Rencananya aku mau bikinin klappertaart buat oleh-oleh keluarga di Jogja karna Tanteku yang satu lagi nitip buat dibawain klappertaart. Mumpung ada yang bawain ke Jogja, yo wes aku coba bikinin aja. Itung-itung kurir gratis. Wkwkwk..

Sehari sebelum kedatangan Om dan Tante, aku udah beli kelapa muda dan aku masukin didalem freezer biar awet pikirku. Dan sewaktu-waktu mau dibikin, tinggal diolah aja. Susu cairnya juga udah aku beli di supermarket. Tapi karna sesuatu hal akhirnya klappertaartnya ga jadi dibikin. Yo wes tuh kelapa mudanya masih nangkring aja di dalem freezer. Ngapunten ya Tante.. Belum bisa bawain klappertaartnya. Next time kalo ada yang ke Jogja lagi, Insya Allah aku bikinin. Kalo ga ada yang ke Jogja ya terpaksa nunggu diriku mudik lebaran besok #keburulumutan. Hihihi..

Karna takut mubadzir tuh kelapa muda karna disimpan kelamaan, tetep aku bikin aja klappertaartnya. Hasilnya memang jadi lumayan banyak karna bikinnya satu resep. Terus yang separo aku suruh Pappa buat dibawa ke kantornya, biar dimakan sama temen-temen kerjanya. Awalnya Pappa ga mau, tapi karna aku paksa dan kejar terus akhirnya mau deh. Hihihi..



Alhamdulillah, kata temen-temen Pappa di kantor pada bilang enaakk.. Yippie.. Jadi gede kepala nih. Hehehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar